Kendaraan unik didunia

Jinrikisha di jepangimages

 

Kendaraan ini bernama Jinrikasha, kendaraan ini sudah ada sejak jaman Samurai, dilihat sekilas kendaraan ini mirip becak yang ada di Indonesia. Konon, becak yang ada di Indonesia adalah kendaraan yang terinspirasi oleh Jinrikasha. Sayang bagi rakyat Jepang, mereka tidak bisa menikmati kendaraan leluhur mereka, Jinrikasha kini jarang ditemui di Jepang karena memang sudah tidak digunakan lagi, dan hanya ditemui di tempat-tempat wisata Jepang.

Mobil Amphibi di singapura 2

 

Berikutnya adalah kendaraan bernama Amfibi Car, kalau kamu orang awam maka hanya terlihat sebuah bus biasa, percaya atau tidak mobil ini adalah bekas kapal perang. Uniknya, mobil ini bisa digunakan di atas air maupun daratan.

scweBahn di jerman (1)

Kereta Api didalam gambar bernama Scwebahn, kereta ini mulai beroperasi tahun 1901. Kereta ini masih digunakan sampai sekarang, meski sudah 1 lebih beroperasi kereta ini tidak pernah kecelakaan.

L autotomotif

 

Mobil yang menyerupai bola ini bernama L Automodule. Mobil ini bisa menampung 3 orang penumpang, memiliki teknologi canggih dan memiliki kecepatan maximal sehingga 40 Km/jam.

desain-sepeda-unik-011 -Wallpaper

 

Sepeda diatas ini bernama Wood Bicycle (sepeda kayu), adalah sepeda yang rangkanya menggunakan kayu bukannya besi.

Bike that runs without pedal powerSepeda-Unik-tanpa-pedal-dan-sadel-300x200

 

Dipengaruhi dari gerakan Go Green, membuat sebuah sepeda menjadi pilihan banyak orang. Selain sepeda bisa mengurangi dampak polusi yang di hasilkan oleh kendaraan bermotor, sepeda juga tentunya sangat menyehatkan bagi pengendaranya. Terdorong oleh Go Green, 2 desainer asal Jerman membuat “Fliz”. “Fliz” adalah sepeda yang tidak memiliki sadel dan pedal. Cara kerja “Fliz” sangat sederhana, kita tinggal berlari sekencang mungkin, kemudian mengangkat kaki kita.

sepeda+ampibi

 

Percaya atau tidak kendaraan “aneh” diatas ini adalah sepeda, sepeda “aneh” diatas disebut sepeda Amfibi. Sepeda ini dirancang untuk bisa dinaiki di darat dan juga di air. Sepeda ini bisa ditemui di Helmond, Belanda.